Halaman

Kamis, 30 Januari 2014

Yohan Cabaye Resmi Berseragam Paris Saint-Germain




Yohan Cabaye Resmi Berseragam Paris Saint-Germain
Yohan Cabaye Resmi Berseragam Paris Saint-Germain






surya online, paris - setelah sukses melewati tes medis, akhirnya rampung sudah proses transfer yohan cabaye ke paris saint-germain.
kini pemain internasional prancis tersebut resmi menjadi personel anyar les parisiens.
adapun cabaye telah meneken kontrak tiga setengah tahun, yang akan mengikatnya di ibu kota hingga 2017 mendatang.
cabaye sendiri akan mengenakan nomor punggung 4 di psg.
"saya sangat senang bisa berada di sini, dan saya bangga bisa terlibat dalam mega proyek yang dibangun psg.
saya siap memulai!" ujar cabaye dalam presentasinya di depan media.
"saya mendarat di klub besar eropa.
saya akan tampil semaksimal mungkin demi memiliki kesempatan untuk memenangkan titel di klub ini.
" (goal.
com)


terkait    #yohan cabaye, psg

baca juga



laurent blanc berpeluang besar tangani psg


dorong wasit, leonardo dihukum 9 bulan


kemenangan psg jadi kado perpisahan beckham


sven : beckham pemain profesional yang luar biasa


david beckham putuskan gantung sepatu






editor: heru pramono






tweet

Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.