Halaman

Rabu, 29 Januari 2014

David Moyes Ultimatum Pemain MU




David Moyes Ultimatum Pemain MU
David Moyes Ultimatum Pemain MU






surya online, london - david moyes memperingatkan bahwa ia tidak akan mentolerir anggota tim manchester united yang bermain di bawah standar.
"saya tidak akan menerima anggota tim yang bermain buruk.
saya kecewa dengan kinerja tim sejauh ini.
saya kecewa karena tim tidak bermain maksimal," kata moyes.
sejumlah pengamat di inggris menilai ini adalah peringatan moyes yang paling keras dan dikeluarkan ketika united klik resmi mendapatkanklik penyerang juan mata dari chelsea.
para pengamat mengatakan kehadiran mata menandai penataan baru skuat united, yang selama lebih dari satu dekade terakhir mendominasi kompetisi dalam negeri di inggris.
selain mendapatkan mata, moyes meminjamkan wilfried zaha ke cardiff sedang fabio da silva juga bergabung ke klub milik pengusaha malaysia tersebut.
penataan tim diperkirakan tidak akan berhenti di sana dengan beberapa pemain senior, seperti rio ferdinand, kemungkinan besar akan dilepas di akhir musim.
"saya sudah memberi kesempatan kepada semua pemain.
jika mereka saya turunkan, itu berarti mereka harus menunjukkan bahwa mereka layak memakai kaus united," kata moyes.
"jika mereka gagal, maka saya akan mengambil tindakan," tandasnya.
united yang menjuarai liga primer musim lalu saat ini berada di posisi tujuh klasemen, tertinggal jauh dari arsenal dan manchester city yang kokoh di papan atas.
(bbc)


terkait    #david moyes, ultimatum

baca juga



moyes ingin rooney bertahan di old trafford


pekan depan, masa depan wayne rooney ditentukan


pidato perpisahan, moyes berat tinggalkan everton


david moyes tak bisa tolak mu


david moyes ditunjuk sebagai pelatih mu






editor: heru pramono






tweet

Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.