Halaman

Jumat, 31 Januari 2014

Kemendag Tunggu Keputusan Presiden Terkait Mundurnya Gita




Kemendag Tunggu Keputusan Presiden Terkait Mundurnya Gita
Kemendag Tunggu Keputusan Presiden Terkait Mundurnya Gita






surya online, jakarta - kementerian perdagangan menunggu keputusan presiden susilo bambang yudhoyono untuk mengisi posisi menteri perdagangan setelah gita wirjawan secara resmi mengundurkan diri, jumat (31/1/2014).
"semua masih menunggu keputusan presiden, untuk pelaksana tugas juga masih menunggu keputusan presiden," kata wakil menteri perdagangan bayu krisnamurthi setelah mendampingi gita dalam jumpa pers di kementerian perdagangan, jakarta.
bayu mengatakan, dengan mundurnya gita yang efektif mulai 1 februari 2014 tersebut, secara otomatis mandat dikembalikan ke presiden, namun, semua kebijakan yang telah dibuat gita masih akan terus berjalan.
"kebijakan yang sudah dibuat pak gita akan berjalan terus, saya kira kementerian perdagangan sebuah institusi yang terus berjalan, tidak perlu khawatir," kata bayu.
       sebelumnya, gita wirjawan pada jumat (31/1) menyampaikan pengunduran diri dari jabatannya sebagai menteri perdagangan.
      "saya mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai menteri perdagangan," kata gita dalam jumpa pers di kementerian perdagangan, jumat.
      gita mengatakan, langkah untuk memilih berhenti sebagai mendag yang efektif mulai 1 februari 2014 tersebut dikarenakan dirinya ingin lebih fokus untuk mengikuti konvensi partai demokrat.
(antara)     


terkait    #gita wirjawan   #bayu krisnamurthi   #partai demokrat

berita terkait: gita wirjawan mundur



gita wirjawan mundur dari jabatan menteri perdagangan






editor: titis jati permata






tweet

Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.