Halaman

Rabu, 29 Januari 2014

Ditarik Keluar, Sturridge Kesal dan Marah




Ditarik Keluar, Sturridge Kesal dan Marah
Ditarik Keluar, Sturridge Kesal dan Marah






surya online, london - daniel sturridge yang sebenarnya menjadi salah satu pahlawan kemenangan besar 4-0 liverpool atas everton, seharusnya diberi selamat oleh semua pihak.
namun, akibat reaksinya yang berlebihan saat digantikan oleh victor moses, kini ia harus meminta maaf.

sturridge tampak sangat kesal dan marah saat ditarik keluar oleh manajer brendan rodgers di menit ke-71.
reaksi tersebut sempat membuat fans dan ofisial liverpool di bangku cadangan tampak tidak suka dengan hal itu.

hal ini dikarenakan kegagalan sturridge mengeksekusi tendangan penalti di menit ke-54 yang membuat dirinya gagal mencetak hattrick dan membuat dirinya kesal.
akibatnya, sturridge yang sukses mencetak dua gol di menit ke-33 dan 35 seakan dilupakan, dan kini ia meminta maaf.

"saya minta maaf atas reaksi saya.
saya hanya kecewa karena gagal mengeksekusi penalti yang akan sangat mengecewakan bagi saya serta fans.
hattrick akan menjadi pemanis dari kemenangan ini dan itu sangat disayangkan," tutur sturridge kepada bt sport.

"saya hanya kecewa kepada diri saya sendiri.
ini tidak ada hubungannya dengan manajer dan saya minta maaf atas reaksi saya jika ada pihak yang tersinggung.
ini bukan hanya mengenai saya, tapi para rekan satu tim dan kemenangan besar ini," tutup striker didikan akademi manchester city itu.



terkait    #daniel sturridge, kesal

baca juga



kaisar fc harus buang kesalahan


gol kedua italia sebagai kesalahan wasit


pemukul pramugari sriwijaya air mengaku kesal


lawan pbr, persela haram buat kesalahan


daniel sturridge absen lawan brazil






editor: heru pramono

sumber: bola






tweet

Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.