Halaman

Selasa, 04 Juni 2013

Tertipu Free Internet Modem Smartfren








pada tanggal 9 februari 2013 saya membeli modem smartfren ce81b di galeri smartfren wtc surabaya.
seharusnya saya mendapatkan free internet 3 bulan sebanyak 2mb per bulan.
tetapi pada bulan maret 2013 paket internet saya sudah habis.
setelah itu saya telepon customer service smartfren
, alangkah terkejutnya saya ketika cs menginformasikan bila modem saya sudah aktif sejak 14 desember 2012.
ketika saya ke wtc untuk menanyakan hal tersebut saya disuruh menunggu 3 hari dan nanti akan dihubungi kembali.
sayangnya, sampai saya menulis surat ini saya belum sekalipun dihubungi kembali oleh smartfren.
kalau memang smartfren menjual modem bekas, saya hanya minta uang saya dikembalikan atau ditukar dengan modem baru.
dan saya berharap kejadian serupa tidak terjadi pada pelanggan smarfren lainnya.
andre sugihartopetemon timur - surabaya
Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.