Halaman

Sabtu, 29 Juni 2013

Giaccherini Menyesal Tak Maju Jadi Algojo Penalti




Giaccherini Menyesal Tak Maju Jadi Algojo Penalti
Giaccherini Menyesal Tak Maju Jadi Algojo Penalti





surya online - gelandang italia, emanuele giaccherini, mengaku seharusnya dirinya yang maju menjadi algojo penalti ketujuh gli azzurri, bukan leonardo bonucci.
ketidak percayaan diri yang berkecamuk di dalam hati giaccherini membuatnya terpaksa meminta bonucci yang maju menjadi eksekutor.
apes buat leonardo bonucci, bek juventus tersebut gagal menunaikan kewajibannya dengan sempurna.
sepakan bonucci melambung tinggi di atas mistar gawang iker casillas.
akibatnya, italia kalah 6-7 dari spanyol.
"seharusnya saya yang maju menjadi eksekutor ketujuh.
namun, saya tidak yakin bisa melakukannya, maka dari itu saya meminya leo untuk menggantikannya," tutur giaccherini kepada la repubblica.
belakangan, bonucci mengungkapkan alasan kegagalannya mengeksekusi penalti dalam laga menegangkan nan menguras urat syaraf tersebut.
"ketika saya menyadari bahwa casillas bergerak ke arah yang benar, saya tidak cukup tenang.
saya langsung mengubah cara menendang bola.
saya coba mengangkat bola, tapi anda semua melihat bagaimana hasilnya," ujar bonucci.
"sekarang saya akan menghabiskan tahun depan dengan berlatih penalti karena saya tidak ingin hal yang sama terjadi di piala dunia brasil 2014," ungkap bonucci.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.