Halaman

Kamis, 27 Juni 2013

Edinson Cavani Kecewa Disingkirkan Brasil




Edinson Cavani Kecewa Disingkirkan Brasil
Edinson Cavani Kecewa Disingkirkan Brasil





belo horizonte - striker edinson cavani tak kuasa menyembunyikan kekecewaannya setelah uruguay disingkirkan tuan rumah brasil 2-1 di babak semi-final piala konfederasi, kamis (27/6/2013) dinihari wib.
os celestes punya kesempatan emas untuk memimpin di seperempat jam awal ketika david luiz menarik jatuh diego lugano dalam kotak penalti, namun eksekusi diego forlan dipatahkan dengan penampilan brilian julio cesar.
uruguay akhirnya malah ketinggalan 1-0 di babak pertama usai kebobolan gol fred.
cavani sempat menyamakan kedudukan selepas turun minum, namun selecao menentukan kemenangan berkat tandukan paulinho empat menit sebelum bubaran.
"sayangnya gol saya tak membawa kami ke mana-mana.
penyelamatan penalti dini juga memukul kepercayaan diri kami," tutur el matador kepada sky sport italia.
"kami lebih menyerang ketimbang brasil, tapi ini adalah sepakbola dan kami amat kecewa.
kami melakukan beberapa hal bagus, tapi kami menghadapi tim kuat.
"sementara itu, mengenai saga transfernya, bomber napoli yang menjadi incaran banyak klub top eropa ini berujar: "saya masih pemain napoli.
saya milik napoli.
saya akan berbicara dengan sang presiden secepat mungkin.
saya selalu menunjukkan respek untuk klub.
""saya akan berbicara dengan sang presiden, man to man.
"kalimat terakhir sepertinya mengindikasikan cavani masih panas dengan komentar aurelio de laurentiis.
(goal.
com)
Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.