Halaman

Senin, 24 Juni 2013

Artis Arzetti Bilbina Akan Meriahkan Perkemahan Maarif NU di Jombang




Artis Arzetti Bilbina Akan Meriahkan Perkemahan Maarif NU di Jombang
Artis Arzetti Bilbina Akan Meriahkan Perkemahan Maarif NU di Jombang





jombang - artis arzetti bilbina dijadwalkan hadir untuk memeriahkan perkemahan wirakarya maarif nu nasional (perwimanas) 2013 di bumi perkemahan pesantren babussalam, kalibening, mojoagung, jombang, jatim pada 24-29 juni.
     arzetti yang berdarah minangkabau itu insya allah hadir dalam perkemahan nu tingkat nasional yang pertama itu, kata koordinator tim media centre panitia pp lp maarif nu maskut candranegara di jombang, minggu (23/06/2013).
     artis yang mengawali karir sebagai model itu datang untuk berbaur dengan panitia divisi pentas seni, karena perwimanas 2013 berisi serangkaian kegiatan yakni kepramukaan, bakti sosial, pentas seni, dan ziarah wali.
     "dia ingin berbaur dengan para pelajar untuk persiapan pementasan sejumlah pagelaran yang akan ditampilkan peserta.
perwimanas akan dimeriahkan dengan kolaborasi ludruk, tari remo, dan marching band," katanya.
     kehadiran artis yang namanya terus menanjak sampai akhirnya menjadi salah satu peragawati papan atas di indonesia ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta.
     apalagi, arzetti juga dikenal sebagai presenter program televisi antara lain acara horor percaya nggak percaya dan mengajar di face modelling yang dimilikinya bersama jamal hasan, zema management.
     arzetti juga menjadi juri reality show mamamia show yang ditayangkan stasiun televisi indosiar sejak pertengahan 2007.
     tidak hanya itu, artis dangdut rhoma irama juga akan hadir di bumi perkemahan ini sebelum manggung pada penutupan di alun-alun jombang pada sabtu (29/6/2013) malam.
     dalam perkemahan itu, sejumlah pejabat juga bersedia hadir, di antaranya, menakertrans, ketua umum pbnu kh said agil, dan ketua kwarnas pramuka (senin, 24/6/2013), mahfud md dan menkop dan ukm (selasa, 25/6/2013), menteri pdt, menag, kemenkes (rabu, 26/6/2013), serta mendikbud dan menpora (kamis, 27/6/2013).
     selain hiburan dan ceramah, perwimanas yang merupakan perkemahan penegak (pramuka di tingkat sma/ma/smk) itu juga diisi dengan kegiatan kepramukaan seperti olimpiade aswaja dan rafting, lalu pelatihan/penyuluhan seperti kepemimpinan, jurnalistik, hiv/aids, dan narkoba.
     "khusus olimpiade aswaja akan kami gelar secara online pada setiap pukul 19.
00 wib yang puncaknya ada 28 juni pukul 19.
00 wib akan ada juara 1, 2, dan 3 dalam olimpiade itu," kata sekretaris pw lp maarif nu jatim sunan fanani mpd.
     kegiatan lainnya, bakti sosial/lingkungan berupa penanaman 5.
000 pohon, ziarah wali dan situs bersejarah, pentas seni-budaya, dan pameran seperti pameran edukasi atau pameran produk rakyat.
"kami juga merancang ziarah wali lima di jatim secara bergiliran," katanya.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.