Halaman

Minggu, 30 Juni 2013

Rhoma Siap Kampanyekan Khofifah




Rhoma Siap Kampanyekan Khofifah
Rhoma Siap Kampanyekan Khofifah





jombang - selain rhoma irama, acara harlah pkb ke-15 di alun-alun jombang, minggu (30/6/2013) pagi, dipastikan dihadiri khofifah indarparawansa dan herman sumawiredja, pasangan cagub-cawagub jatim yang diusung pkb.
    "khofifah akan hadir dan akan dikenalkan kepada khalayak sebagai cagub jatim," kata wakil ketua dpp pkb helmy faishal zaini, saat jumpa pers, sabtu (29/6/2013) sore.
    helmy yang yang juga menteri pembangunan daerah tertinggal) ini mengungkapkan, dalam acara harlah tersebut, pihaknya akan mengenalkan secara resmi kepada publik, khofifah merupakan calon gubernur yang diusung pkb.
    "selain pilpres, untuk saat ini kami juga fokus dalam pilgub jatim.
oleh karena itu, besok khofifah akan kita perkenalkan secara resmi kepada ribuan massa yang hadir," ujar helmy.
    bahkan, menurut ketua dpw pkb jatim abdul halim iskandar, dalam harlah tersebut rhoma siap mengampanyekan pasangan khofifah indar parawansa-herman s sumawireja.
       "bang haji siap mensosialisasikan khofifah dan pak herman.
jadi selain mensosialisasikan dirinya sebagai capres, bang haji juga mensosialisasikan khofifah sebagai cagub yang diusung pkb," kata halim yang juga wakil ketua dprd jatim.
menurut halim, dalam harlah ke-15 itu pkb juga melaunching tagline baru pkb, berbunyi, lahir batin indonesia.
artinya, pkb selalu memahami, mengamalkan, melaksanakan konsistensi pribadi yang menjunjung tinggi adat, budaya, identitas, politik, keragaman dan kepentingan nasional di atas kepentingan individu dan golongan.
       
Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.