Halaman

Rabu, 05 Juni 2013

KPU Plenokan Dukungan Ganda








surabaya - kpu jatim menyatakan, bakal menggelar rapat pleno membahas dukungan ganda partai kedaulatan (pk) dan partai persatuan nahdatul ummah indonesia (ppnui) dalam pilgub jatim, 9 juni 2013.
"selain itu kami juga sudah mengantongi surat keputusan berita acara klarifikasi tentang keabsahan kepengurusan dpd pk jatim dari sekjen, serta mengantongi surat keputusan keabsahan dan kebenaran kepengurusan dpw ppnui jatim dari ketum dan sekjen," ujar ketua kpu jatim andry dewanto ahmad kepada surya online, selasa (4/6/2013).
meski berkas dan dokumen sudah lengkap, andry mengaku belum tahu apa hasil keputusan rapat pleno kpu jatim.
pihaknya, kata mantan ketua kpu kabupaten malang ini, juga tidak mau berandai-andai menyikapi dukungan ganda dari pk dan ppnui.
"semua akan jelas dalam rapat pleno nanti.
karena hasilnya akan (langsung) disampaikan kepada pimpinan partai pengusung dan bakal pasangan calon yang diusung," tegasnya.
sebelumnya, kpu jatim sempat kebingungan ketika melakukan verifikasi dukungan ganda, setelah 31 mei 2013, tim kpu dan bawaslu jatim gagal melakukan verifikasi faktual lanjutan melalui mempertemukan ketua umum dpp pk denny m cilah dan sekjen restianrick bachsjirun.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.