Halaman

Kamis, 06 Juni 2013

Bukopin Gandeng Bonek, Buka Rekening Dapat ATM Berdesain Persebaya








surabaya - komunitas fans klub sepakbola yang loyal seperti suporter persebaya merupakan potensi nasabah yang resmi digarap bank bukopin.
bank bukopin menggandeng suporter persebaya melalui kerjasama dan peluncuran produk atm persebaya, rabu (5/6/2013).
melalui kerjasama ini para suporter persebaya atau yang dikenal dengan sebutan bonek bisa mendapat kartu atm khusus dengan desain persebaya ketika membuka rekening.
cukup dengan membuka rekening dengan nominal minimal rp 125 ribu, nasabah sudah berhak mendapat kartu atm persebaya berikut fasilitas-fasilitas lain yang akan diterapkan berikutnya.
pimpinan cabang bukopin, rachmursito, mengatakan kerjasama dengan pihak persebaya dan bonek dalam rangka turut membangun budaya baru di dunia pesepakbolaan, khususnya bagi kultur suporter bonek.
melalui pola tabungan dan atm persebaya, para suporter dan masyarakat dikenalkan pada teknologi perbankan.
"kartu atm nantinya bisa dijadikan sebagai id, bisa menjadi sarana mempermudah untuk menjadi donatur bagi klub persebaya, bisa juga kerjasama dengan merchan persebaya dan untuk mendapat diskon," ujar rachmursito dalam acara launching kerjasama co branding bank bukopin dan persebaya di graha bukopin, rabu (5/6/2013).
di sisi lain bergabungnya bonek dalam program ini juga turut menambah jumlah nasabah bank bukopin.
tahun ini ditargetkan bisa ada seribu bonek yang bergabung dalam program, sebagai nasabah.
target penambahan jumlah nasabah bank bukopin jatim tahun ini sebesar 40.
000 nasabah.
hingga mei 2013 jumlah nasabah bank bukopin jatim ada di kisaraan 30.
000 nasabah.
"rata-rata pertumbuhannya, sebulan 500 account baru, rata-rata pertumbuhan untuk tabungan perseorangan itu stabil sejak beberapa tahun lalu," tambah rachmursito tanpa mau menyebut nilai tabungan perorangan bank bukopin jatim.
agit atrianto dari sid indonesia, selaku konsultan persebaya menyebut kerjasama ini bisa menjadi awal baik bagi organisasi suporter persebaya dan klub persebaya sendiri.
kedepan atm persebaya bisa dikembangkan sebagai kartu id bahkan bisa juga berlaku sebagai pengganti tiket terusan untuk menonton pertandingan.
melalui tabungan dan atm persebaya suporter yang ingin menyumbang bagi tim bisa langsung diambilkan dari saldo tabungan sesuai keinginan.
"kalau dana dari suporter itu tersalur lewat bank otomatis kontrolnya lebih enak, semua bisa tahu siapa nanti yang mengambil dana di bank," ujar agit, rabu (5/6/2013).

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.