Halaman

Rabu, 27 Maret 2013

UWKS Buka Hotline Pengaduan Pelayanan Publik




UWKS Buka Hotline Pengaduan Pelayanan Publik
UWKS Buka Hotline Pengaduan Pelayanan Publik





surabaya - banyaknya pelayanan publik yang dikeluhkan masyarakat direspon universitas wijaya kusuma surabaya (uwks).
kampus yang berlokasi di jalan dukuh kupang ini membuka hotline pengaduan pelayanan publik.
layanan ini tindaklanjut kerjasama uwks dengan ombudsman ri.
sebagai langkah awal, rabu ini (27/3/2013) sebanyak 60 mahasiswa dari delapan fakultas (fisip, hukum, ekonomi, bahasa dan sains, teknik, kedokteran hewan, pertanian dan kedokteran umum) mendapat pelatihan dari anggota ombudsman ri khoirul anwar dan kepala ombudsmen perwakilan jatim agus widiyarto.
dekan fisip uwks moch fauzie said mengatakan terobosan ini karena rendahnya pelayanan publik terutama di institusi kesehatan.
"saya beberapa kali mengalami sendiri ketika beberapa keluarga saya dirawat di rumah sakit.
ternyata layanannya jauh dari memuaskan," katanya kepada rabu (7/3/2013).
setelah mendapat pelatihan ini, 60 mahasiswa ini akan dimagangkan di ombudsman.
dari ombudsman mereka akan diminta untuk memonitoring sejumlah institusi pelayanan publik di jatim.
sementara untuk hotline pengaduan, rencananya akan dilaunching bulan april 2013.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.