Halaman

Senin, 25 Maret 2013

Rekom PG Disambut Positif








surabaya - turunnya rekomendasi dari partai golkar untuk pasangan incumbent disambut positif kader pg kota surabaya, yang siap mengawal dan mengamankan rekomendasi tersebut.
ketua dpd partai golkar kota surabaya, adies kadir mengatakan, pihaknya menyambut dengan suka cita atas turunnya rekomendasi dari dpp kepada pasangan karsa jilid ii.
karena turunnya rekom itu, sudah sesuai dengan keinginan sebagian besar kader partai golkar di surabaya.
"kami menilai, sampai saat ini hanya pakde karwo lah yang paling pas dan pantas untuk memimpin jatim lima tahun ke depan.
karena masyarakat jatim sudah merasakan kesejahteraan selama periode pertama kepemimpinan pakde karwo," kata adies kadir, minggu (24/3/2013).
untuk itu, ungkap adies kadir, pihaknya meminta kepada seluruh kader partai golkar surabaya mengawal rekomendasi dpp tersebut.
selain itu, pihaknya juga siap mendukung dan memenangkan pasangan karsa untuk menjadi gubernur jatim masa jabatan periode yang kedua.
"apa yang sudah menjadi instruksi partai, sebagai kader harus siap untuk mengamankan dan menjalankannya," ucap adies kadir.
selain internal partai golkar, menurut adies kadir, organisasi sayap dan hasta karya di bawah naungan partai golkar surabaya juga harus mengamankan rekomendasi yang ditanda tangani ketua umum dpp partai golkar, aburizal bakrie, untuk pasangan karsa.
"agar apa yang sudah menjadi keputusan partai bisa seiring seirama dengan kondisi dilapangan," tutur adies kadir.
seperti diketahui, surat rekomendasi dpp partai golkar untuk pasangan karsa itu bernomor r.
452/golkar/iii/2013 tertanggal 21 maret 2013.
surat rekomendasi itu ditembuskan ke dpd partai golkar jatim maupun ke masing-masing dpd partai golkar kota maupun kabupaten di seluruh jatim.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.