Halaman

Jumat, 29 Maret 2013

Pemkot Diharap Awasi Ketat Pasar Turi








surabaya-pedagang pasar turi menyerahkan sepenuhnya pengawasan pembangunan pasar turi sesuai izin mendirikan bangunan (imb).
meski demikian, pedagang akan tetap melakukan pengawasan secara independen agar pembangunan pasar turi bisa sesuai dengan harapan pedagang dan masyarakat.
"pedagang di pasar turi itu ada sekitar 3.
600 pedagang, tentunya mereka semua berharap agar pasar turi bisa kembali berdiri dan dibuka seperti semula," kata m taufik, ketua hpp pasar turi surabaya, jumat (29/3/2013).
oleh karena itu, dikatakan taufik, pasca sidak walikota surabaya semua pedagang saat ini berharap akan ada penyelesaian persoalan pembangunan pasar turi secara menyeluruh.
dengan demikian pembangunan pasar turi bisa segera dipercepat dan diselesaikan sesuai perjanjian yang telah dibuat antara investor dan pemkot surabaya.
"kami mengharap mulai saat ini tidak ada lagi ada sembunyi-sembunyian, semua harus transparan.
jika ada permainan maka pedagang akan kembali bergerak melakukan protes," ucap m taufik.
demikian juga soal kewajiban yang harus dipenuhi pedagang, ungkap taufik, semuanya harus dikembalikan seperti dalam perjanjian.
artinya, pembayaran angsuran pembelian stand tidak lagi dipindah-pindah melainkan ke satu investor saja.
"kami yakin, jika semuanya dikembalikan pada perjanjian semula sesuai imb maka tidak akan ada masalah yang berbuntut pada lambatnya pembangunan pasar turi," tutur taufik.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.