Halaman

Kamis, 28 Maret 2013

e-Marketer : Pendapatan Iklan Twitter Menuju 1 Miliar Dolar AS








san francisco -  twitter dalam jalur untuk menghasilkan  pendapatan iklan lebih dari setengah miliar dolar as pada tahun ini, dan mendekati satu miliar dolar as tahun berikutnya, perusahaan riset emarketer memperkirakan pada rabu (27/3/2013).
     sekitar 53 persen dari pendapatan iklan di twitter tahun ini berasal dari pengguna layanan pada telepon pintar (smartphone) atau tablet dalam sebuah lompatan besar dari 2011, ketika perusahaan san francisco itu tidak mengambil uang dari iklan mobile, menurut e-marketer.
     proyeksi peningkatan pendapatan dirilis oleh e-marketer yang memperkirakan bahwa twitter akan mengantongi 582,8 juta miliar dolar as dari pendapatan iklan tahun ini, dan hampir satu miliar dolar as pada tahun berikutnya serta sekitar 1,33 miliar dolar as pada 2015.
     "revisi naik dilakukan karena para pengiklan telah menunjukkan lebih tertarik pada pengeluaran uang untuk iklan seluler di twitter," kata e-marketer, menambahkan bahwa jangkauan twitter juga tampak membaik.
     sebagian besar uang iklan di layanan pesan satu-ke-banyak diperkirakan terus datang dari as, tetapi langkah perusahaan untuk memperluas operasi penjualan globalnya membuat terobosan di tempat lain, kata e-marketer.
     sekitar 83 persen dari pendapatan iklan twitter tahun ini akan berasal dari as dibandingkan dengan 90 persen dari 138 juta dolar as yang perusahaan ambil dari iklan tahun lalu, menurut e-marketer.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.