Halaman

Rabu, 20 Maret 2013

Hindari Pengendara Motor, MPU Nabrak Truk








situbondo-kecelakaan kembali terjadi di jalan raya pantura situbondo, kali ini sebuah mobil penumpang umum (mpu) bertabrakan dengan truk di jalan raya pecaron, desa klatakan, kecamatan kendit, kamis (21/3/2013).
tabrakan itu terjadi, pada saat mpu menghindari pengendara sepeda motor yang terjatuh saat menghindari jalan yang berlubang.
tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tabrakan itu, namun sejumlah penumpang mpu yang diketahui rata rata para pelajar itu mengalami luka luka dan dilarikan ke rumah sakit umum untuk mendapatkan perawatan medis.
 "tabrakan itu karena mobil mpu menghindari motor yang jatuh di depanya," ujar heriyanto salah seorang warga kepada surya di lokasi kejadian, kamis (21/3/2013).
peristiwa tabrakan itu terjadi berawal pada saat mpu yang dikemudikan sipul ( 35 ) warga kampung kidul, desa blitok, kecamatan bungatan, melaju dari arah surabaya menuju situbondo.
namun, setibanya di lokasi kejadian, sebuah motor yamaha mio yang dikendarai  rahmawati  ( 34 ) warga desa demung, kecamatan besuki, terjatuh saat menghidari jalan berlubang.
sementara dari arah berlawana melaju sebuah kendaraan truk yang dikemudikan wisnaya i wayan (33) pucuk bantas salemadeng, tabanan bali, sehingga tabrakan mpu dan truk tak dapat dihindari.
akibat tabrakan itu, kendaraan mpu nopol polisi p 7067 ue yang sarat penumpang itu mengalami rusak parah dan ringsek.
sedangkan kendaraan truk nopol dk 9579 gr mengalami bodi depannya ringsek.
 "saya sempat kaget, saat menghidari motor pengemudi mpu  kaget dan membating setir ke arah kanan jalan.
karena jaraknya terlalu dekat, saya tidak bisa menghidari mpu itu," kata wisnaya i wayan.
kasubag humas polres situbondo, akp wahyudi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan, namun dari informasi di tkp kecelakaan itu terjadi pada saat mpu menghindari pengemudi motor yang terjatuh saat menghindari jalan berlubang.
"semua  sudah dibawa ke rumah sakit, dan korban hanya mengalami luka luka," kata akp wahyudi.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.