Halaman

Minggu, 02 Juni 2013

Selasa, Jupp Heynckes Pastikan Masa Depan




Selasa, Jupp Heynckes Pastikan Masa Depan
Selasa, Jupp Heynckes Pastikan Masa Depan





berlin - jupp heynckes bakal mengumumkan keputusan terkait masa depannya, selasa mendatang, setelah mengantarkan bayern munich merengkuh gelar treble bersejarah berkat kemenangan 3-2 atas vfb stuttgart di final dfb pokal.
gol dari thomas muller dan mario gomez memastikan die roten mengangkat trofi ketiga mereka musim ini setelah menjuarai bundesliga dan liga champions beberapa waktu lalu.
jelas, ini menjadi kado perpisahan indah bagi heynckes yang bakal digantikan pep guardiola musim depan.
namun, pelatih 68 tahun belum mau buka mulut soal masa depannya selepas bayern.
dia menegaskan bakal menggelar konferensi pers pekan depan untuk membicarakan keputusannya.
"ini adalah momen emosional, saya akan mengadakan konferensi pers selasa nanti, saat itu saya akan mengatakan sesuatu soal masa depan saya, apakah saya akan melanjutkan [sebagai pelatih] atau tidak," ujar heynckes.
"hari ini, tim telah memberikan hadiah terbaik untuk saya.
treble ini unik.
faktor penentu [kesuksesan ini] adalah semangat tim.
semua orang bekerja sama dan mendukung satu sama lain.
" (goal.
com)
Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.