Halaman

Sabtu, 15 Juni 2013

Pellegrini Targetkan City Juara Liga Champions




Pellegrini Targetkan City Juara Liga Champions
Pellegrini Targetkan City Juara Liga Champions





manchester -- pelatih baru manchester city, manuel pellegrini, siap memenuhi target klub untuk menjuarai premier league atau meraih lima gelar dalam lima tahun.
namun, ia pribadi juga memiliki target membawa city menjuarai liga champions musim depan.
pellegrini baru saja diumumkan sebagai pelatih resmi city, menggantikan roberto mancini yang dipecat setelah timnya kalah dari wigan athletic di piala fa.
ia mengaku punya pengalaman cukup untuk membawa timnya merajai eropa.
"bersama malaga, saya mencapai babak perempat final liga champions.
bersama villarreal saya juga membawa klub itu ke perempat final dan semifinal," kata pellegrini di situs resmi city.
"semua pengalaman saya akan sangat bermanfaat bagi kerja saya di sini untuk memenangkan liga champions.
itu target saya," tegasnya.
reputasi pellegrini juga diakui oleh ketua manchester city, khaldoon al mubarak.
ia mengatakan, "manuel merupakan manajer yang sukses dan kenyang pengalaman.
reputasinya sudah terbukti.
kami sangat terkesan oleh filosofinya, sikapnya, dan komitmennya untuk proyek jangka panjang manchester city.
saya senang dia bergabung dengan kami.
"pellegrini juga melihat manchester city sebagai klub dengan prospek yang amat cerah.
"saya senang menerima kesempatan menarik ini.
klub memiliki visi yang jelas untuk sukses di dalam dan di luar lapangan.
saya berkomitmen untuk membuat kontribusi yang signifikan," tekadnya.
"segalanya sudah berada di jalur buat manchester city untuk mengejar kesuksesan.
saya senang bisa bekerja sama dengan skuad yang amat berbakat ini, dengan eksekutif tim dan para dewan," tegasnya.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.