Halaman

Selasa, 04 Juni 2013

Panin Life Gandeng Perusahaan Asuransi dari Jepang








surabaya - perusahaan asuranai pt panin life mengumumkan kerjasamanya dengan perusahaan asuransi dari jepang, dai-ichi life insurance company ltd, selasa (4/6/2013).
kerjasama yang dilakukan melalui pembelian saham baru untuk 40 persen saham efektif senilai rp 3,3 triliun dari panin life tersebut telah disepakati kemarin (3/6/2013) di jakarta, dan saat ini masih menunggu persetujuan dari regulator terkait.
wakil presiden direktur panin life, simon imanto, dalam keterangan pers yang dikirimkan ke surya online menyebutkan bahwa pembentukan kerjasama itu merupakan upaya mereka untuk membuka peluang baru dalam menumbuhkan bisnis.
hingga akhir 2012, panin life telah mencatatkan aset senilai rp 3,9 triliun, dan total ekuitas serta pendapatan premi bruto, masing-masing senilai rp 420 miliar dan rp 2,3 triliun.
"kedepannya, melalui kerjasama ini dai-ichi life akan memberi kontribusi dengan pengalaman yang luas dan keahlian, khususnya di bidang aktuaria, manajemen resiko, distribusi, dan pelatihan," ujar simon.
representative director, deputy president and group management headquarters dai-ichi life insurance, hideto masaki, menyebutkan bahwa pasar asuransi di indonesia sangat menarik.
dengan populasi penduduk terbanyak keempat di dunia, pasar asuransi tumbuh cepat dan mendorong total premi asuransi jiwa kurang dari dua persen pertahun.
"memasuki pasar asuransi indonesia adalah bagian dari strategi pertumbuhan internasional kami.
kami akan menerapkan strategi yang berbeda melalui produk, distribusi, dan layanan kepada pelanggan," kata hideto.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.