Halaman

Sabtu, 15 Juni 2013

Pakde-Gus Ipul Tahlilan di Rumah Mega








surabaya - gubernur soekarwo dan wagub  saifullah yusuf mengikuti tahlilan enam hari meninggalnya ketua mpr taufiq kiemas, kamis (14/6/2013) malam, di rumah duka jalan teuku umar 27 jakarta.
wagub saifullah yusuf mengatakan, dirinya dan pakde karwo datang ke rumah ketua umum dpp pdip megawati soekarnoputri untuk mengikuti tahlilan enam hari meninggalnya taufiq kiemas, adalah untuk ikut mendoakan almarhum.
"beliau (pak taufiq kiemas) adalah teman.
demikian juga dengan bu mega.
dan sebagai sesama muslim, tentu wajib bagi kita untuk saling mendoakan," ujarnya kepada surya onlne, jumat (14/6/2013).
selain bertemu dan berbincang-bincang dengan mega dan anaknya, puan maharani, dalam tahlilah di rumah mantan presiden ri kelima tersebut, pakde karwo dan gus ipul juga bertemu sejumlah tokoh dan politisi.
seperti, anak mantan presiden gus dur yenny wahid dan wakil ketua mpr yang juga politisi golkar hajriyanto y thohari, serta sejumlah politisi lainnya.
"jadi tahlilah di rumah bu mega, juga menjadi ajang silaturahmi dengan teman-teman lainnya," tegas gus ipul, yang pernah menjadi legislator dpr ri asal pdip ini.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.