Halaman

Selasa, 11 Juni 2013

Mourinho: Saya Tak Pernah Dipecat Chelsea




Mourinho: Saya Tak Pernah Dipecat Chelsea
Mourinho: Saya Tak Pernah Dipecat Chelsea





london - pelatih chelsea, jose mourinho, kembali memberi julukan untuk dirinya sendiri.
jika dulu ia menyebut dirinya sebagai the special one, kini merasa sebagai the happy one.
chelsea secara resmi mengenalkan jose mourinho sebagai pelatih baru dalam konferensi pers di stamford bridge, senin (10/6/2013) pukul 12.
30 waktu setempat.
dalam konferensi pers tersebut, mourinho yang mengenakan kemeja biru dan jas hitam ini sempat mengklarifikasi hubungannya dengan pemilik klub roman abramovich.
menurutnya, tak ada perselisihan antara keduanya.
perihal kepergian mourinho dari chelsea tahun 2007, menurut mourinho, bukan karena tak harmonis dengan abramovich.
"tak benar bahwa saya bertengkar dengan abramovich dan tak akur.
saat itu kami berpikir bahwa itu langkah terbaik untuk klub.
sedih rasanya, tapi saya tak menyesalinya," kata mourinho.
sosok berjuluk the special one ini enggan berbicara lebih jauh mengenai hubungannya dengan taipan asal rusia tersebut.
namun, ia menegaskan bahwa semua pihak di klub memiliki misi yang sama.
"hubungan dengan abramovich dan direksi klub merupakan privasi, dan menurut saya itu penting.
yang jelas kami menginginkan hal yang sama dan menuju ke jalur yang searah.
ini merupakan momen pendewasaan untuk masa depan," jelas mourinho.
ketika ditanya apakah ia masih menjadi sosok the special one, mourinho menyatakan bahwa ia kini adalah "the happy one".
"saya adalah orang yang berbahagia (the happy one).
waktu berlalu dengan cepat, rasanya baru beberapa hari lalu saya menginjakkan kaki pertama kali di chelsea.
sejak itu banyak hal yang terjadi dalam karier saya," jelas mourinho.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.