Halaman

Sabtu, 08 Juni 2013

Kasatlantas Polres Malang Kabupaten Juara Lomba Masak








kepanjen - akp dwi sumrahadi rakhmanto, kasatlantas polres kabupaten malang berhasil menyisihkan 59 peserta lain dalam lomba memasak hut bhayangkara ke-67 di lapangan satya harprabu polres malang kabupaten, sabtu (8/6/2013).
memasak sup, akp dwi sumrahadi memperoleh nilai 250, disusul akp aswandi, kapolsek bantur yang memasak sup juga dengan nilai 240.
juara iii memperoleh nilai 235 berhasil direbut iptu haryanto, kbo reskrim polres malang kabupaten yang memasak oseng-oseng kangkung.
kasatlantas menjelaskan butuh pengalaman lebih untuk memasak.
akan ketahuan mana yang instan memasak dan yang sudah berpengalaman.
"saya dari kecil sudah hobi memasak, hingga sekarang juga kerap memasak usai bertugas, " imbuhnya, membeber jurusnya menjuarai lomba masak pada surya online.
kapolres malang akbp adi deriyan jayamarta yang juga mengikuti lomba masak mengatakan lomba masak ini untuk mempererat silahturahmi antar internal polres dan polsek.
"lomba sangat seru, banyak peserta yang membawa contekan resep," katanya pada surya online.
mantan kapolres madiun kota ini menambahkan hasil masakan dari peserta cukup enak, cuma memang ada yang kelebihan atau kekurangan bumbu.
"saya sendiri memasak cap cay, dari semalam saya sudah sibuk browsing resep di internet, cuma dalam prakteknya masih kebingungan bentuk fisik bumbu-bumbu memasak," tambahnya sambil tertawa.
lomba masak mak nyuss perwira pria diikuti 60 peserta.
kegiatan ini melombakan masakan sayur lodeh, sayur asem, oseng-oseng kangkung, sup dan cap cay.
bahan dan peralatan memasak sudah disediakan panitia, peserta diberi waktu satu jam untuk memasak dan mendisplay hasil masakannya.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.