Halaman

Sabtu, 01 Juni 2013

Karanka Bilang Mourinho Sudah Resmi Latih Chelsea




Karanka Bilang Mourinho Sudah Resmi Latih Chelsea
Karanka Bilang Mourinho Sudah Resmi Latih Chelsea





london - chelsea dikabarkan telah resmi mendapatkan jose mourinho.
hal ini diperkuat dengan pernyataan dari asisten the special one di real madrid, aitor karanka.
"mourinho telah bergabung dengan chelsea," ujar aitor karanka kepada metro.
"mourinho mengajak saya untuk mengikuti dirinya, tetapi real madrid tidak mengizinkan saya pergi.
saya masih memiliki kontrak selama tiga tahun di sini dan ingin menepati kontrak itu.
""apabila saya pergi nanti, maka saya akan bergabung dengan mourinho di chelsea, atau saya akan menjadi pelatih di klub besar prancis," kata karanka.
sebelumnya salah sumber orang dalam chelsea mengabarkan bahwa jose mourinho telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.
meski demikian, pihak klub milik roman abramovich tersebut belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.