Halaman

Minggu, 09 Juni 2013

Dik Doank Gugah Motivasi Perawat




Dik Doank Gugah Motivasi Perawat
Dik Doank Gugah Motivasi Perawat





malang - selebriti dan presenter dik doank menggugah motivasi ratusan calon perawat fakultas ilmu kesehatan (fikes) universitas muhammadiyah malang (umm) dalam seminar dan workshop perawat: strategi kontemporer pemberdayaan masyarakat dalam membangun kesehatan fisik, mental dan sosial, di dome theater umm.
, sabtu (8/6/2013).
"kalian tidak akan mampu merawat orang lain kalau ibu kalian tidak bisa kalian rawat," kata pemilik nama asli raden rizki kertanegara hayang denada kusuma ini.
pria yang kini aktif dalam kegiatan edukasi dan sosial ini pun memberi wejangan agar dalam merawat pasien, seorang perawat harus menempatkan dirinya sebagai sahabat, teman baik dan tempat curhat, bagi pasien yang dirawat.
"dampingi dan berikan motivasi terhadap pasien, jadi bukan hanya melakukan tugas.
kalau kalian ikhlas dan pernah cinta melakukan itu kepada pasien, saya yakin adalah surga sebagai ganjaran tuhan dari totalitas profesi yang kalian lakukan," urainya.
moderator acara yang sekaligus kepala humas umm, nasrullah msi, mengatakan, kehadiran dik doank semata-mata untuk memberikan suntikan motivasi kepada calon perawat umm khususnya, dan calon perawat kampus lain umumnya.
"bahkan wawasan spiritual dik doank ini saya pikir sudah mencapai tahap makrifat.
dan wejangan-wejangan beliau dapat memberikan penekanan nilai substansi bagi calon-calon perawat tentang profesi nanti," imbuhnya.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.