Halaman

Senin, 20 Mei 2013

Demi KarSa, PKS Impor Deddy Mizwar








surabaya - partai politik pengusung setuju pasangan soekarwo-saifullah yusuf (karsa) menurunkan juru kampanye (jurkam) untuk memenangkan pasangan incumbent ini dalam pilgub jatim 2013.
ketua dpw pks jatim hamy wahjunianto mendukung rencana menurunkan tokoh dan artis nasional untuk mengampanyekan pasangan karsa dalam pilgub jatim.
"kalau itu dibutuhkan, kami siap menghadirkan presiden pks (anis matta) dan sekjen (taufik ridho)," katanya, kepada surya, minggu (19/5/2013).
tak hanya itu saja, pks jatim, lanjut hamy juga siap menurunkan alias mengimpor public figur yang juga aktor kawakan deddy mizwar yang saat ini menjabat wakil gubernur jawa barat turun ke jatim ikut berkampanye untuk karsa.
hal senada disampaikan sekretaris dpw ppp jatim didik norman zein.
menurut norman, selain ketua umum suryadharma ali dan sekjen m romahurmuziy, untuk memenangkan karsa, dalam kampanye nanti partainya siap menghadirkan artis yang juga kader ppp emilia contessa.
"selain itu, kiai sepuh seperti kh idris marzuki, kh anwar iskandar, kh nasiruddin, dan tokoh-tokoh senior ppp di jatim juga akan kita turunkan semua untuk kampanye karsa," tegasnya.
dengan dukungan penuh dari partai politik, tokoh masyarakat, ulama dan kiai, serta elemen masyarakat di jatim, hamy dan norman juga yakin pasangan karsa akan dapat memenangkan pilgub dalam satu putaran saja.
"insya allah karsa menang satu putaran," tegas keduanya.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.