Halaman

Kamis, 30 Mei 2013

Singapore Airlines Raih Service Quality Diamond Award








surabaya - singapore airlines, maskapai penerbangan asal singapura mendapat penghargaan service quality award untuk kategori maskapai penerbangan internasional, yang diberikan oleh service excellence magazine dan center for customer satisfaction and loyalty (ccsl).
penghargaan itu diperoleh setelah nilai indeks kualitas layanan atau service quality index (sq index) mereka tercatat di angka 4,2429.
angka itu berada di atas rata-rata sq index maskapai penerbangan lain yang disurvei.
passenger service manager singapore airlines, fransiska harahap, dalam keterangan pers tertulis yang dikirim ke surya online, rabu (29/5/2013) malam, mengatakan, penilaian atas kinerja masing-masing maskapai itu dilakukan berdasarkan wawancara langsung terhadap tiga ribu responden kelas menengah dan premium di empat kota, jakarta, semarang, surabaya, dan medan.
"kami sangat bangga dapat kembali meraih penghargaan service quality diamond award 2013.
penghargaan ini adalah bukti komitmen dan kerja keras para staf singapore airlines dalam memberi layanan terbaik kepada para pelanggan dalam kurun waktu setahun terakhir," kata fransiska.
saat ini, singapore airlines dan jaringannya, yakni silk air dan singapore airlines cargo, mengoperasikan 102 unit pesawat penumpang modern dan telah memiliki rute penerbanganke 105 kota di 39 negara.
tahun ini pula, maskapai yang tercatat sebagai yang pertama kali menerbangkan pesawat penumpang terbesar di dunia, airbus a380 di oktober 2007 itu, kembali terbang dari surabaya menuju singapura.
mereka mengambil alih satu rute milik anak perusahaan mereka, silk air.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.