Halaman

Kamis, 30 Mei 2013

Kelly Services Luncurkan Panduan Gaji 2013








surabaya - kelly services, perusahaan penyedia solusi tenaga kerja yang sering melayani jasa rekrutmen tenaga kerja, memperkenalkan panduan gaji tahun 2013.
ringkasan panduan gaji ini akan memberikan gambaran bagi para pengusaha dan para pencari kerja mengenai gaji di indonesia.
managing director kelly services indonesia, bernadette themas, kamis (30/5/2013) mengungkapkan, indonesia sebagai target investasi asing terus mengalami pertumbuhan ekonomi, khususnya di sektor perbankan dan finansial, consumer goods, energi dan sumber daya alam, serta industri dan properti.
pertumbuhan berbagai sektor itu, pada tahapan selanjutnya mendorong kebutuhan akan tenaga kerja.
karena itulah, panduan gaji dibutuhkan sehingga para pengusaha dan pencari kerja memiliki gambaran mengenai pengupahan di indonesia.
"kelly services harus di garis depan dalam mengatur strategi tenaga kerja.
dan cara apakah yang lebih baik selain membuat informasi penting yang dapat ditemukan di dalam buku panduan ini yang juga bisa diakses melalui website kelly services," papar bernadette di surabaya.
dia menambahkan, tantangan seperti kenaikan inflasi dan kekurangan kapasitas yang terjadi pada tahun 2013 harus diimbangi para pengusaha dengan mempertimbangkan kenaikan gaji, dan menarik bakat yang tepat, serta mempertahankan tenaga kerja yang penting bagi perusahaan.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.