Halaman

Kamis, 30 Mei 2013

Polisi Gresik Tangkap Pria Beristri karena Nikah Siri dengan Siswi SMA








gresik - abdul khalid (30), warga kelurahan sadai, kecamatan bengkong, kota batam ditangkap jajaran polres gresik karena menipu ja (16), warga perumahan gresik kota baru (gkb) darul aisiyah regenci iii, kecamatan manyar, kamis (30/5/2013).
awalnya, abdul khalid yang kesehariannya bekerja di tambang timah, di belitung timur, mulai berkenalan dengan ja melalui face book (fb) sejak juli 2012 .
pada november 2012, abdul khalid yang ditinggal istrinya ke hongkong, datang ke gresik untuk bertemu ja.
dari pertemuan tersebut berlanjut ke hubungan pacaran.
selama pacaran itu korban berkomunikasi lewat fb.
selama itu korban sering curhat ke abdul, bahwa ja tidak betah hidup serumah bersama kakaknya.
peluang itu dimanfaatkan oleh pelaku dengan meminta temannya, hanip, untuk menjemput menjemput ja agar dibawa ke belitung timur.
ja menyusul abdul pada maret 2013.
selama di belitung timur, abdul dan ja nikah siri di rumah mustari, warga dusun balai selatan, desa mayang, kecamatan kepala kampit, kabupaten belitung timur.
kejadian ini  lantas dilaporkan oleh keluarga ja ke polres gresik dengan bukti laporan nomor, lp/104/v/2013, pad 17 mei 2013.
"dari laporan dan keterangan keluarga korban bahwa korban berada di belitung timur, sehingga anggota unit pelayanan perempuan dan anak, menjemput korban dan tersangka di belitung timur," kata kasubag humas polres gresik, akp tatik sugiati, kamis (30/5/2013).

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.