Halaman

Rabu, 29 Mei 2013

Djokovic Terlalu Kuat Bagi Goffin




Djokovic Terlalu Kuat Bagi Goffin
Djokovic Terlalu Kuat Bagi Goffin





paris - novak djokovic harus berjuang keras untuk maju ke putaran kedua turnamen tenis prancis terbuka, untuk mendapatkan hasil 7-6(5) 6-4 7-5 atas petenis belgia david goffin, selasa.
cuaca tidak menentu disertai hujan yang turun di paris membuat petenis nomor satu dunia itu harus berada cukup lama di lapangan, dalam usaha menyudahi permainan lawannya yang cukup berbakat.
"ia pemain baik dengan bakat besar," komentar djokovic, yang sedang mengincar satu-satunya gelar yang belum masuk dalam koleksi kemenangannya, pada wawancara di tepi lapangan.
"saya berharap dapat melanjutkan permainan seperti itu.
saya ingin menyelesaikan pertandingan malam ini dengan cepat, tapi saya kira penonton ingin kami lebih lama di lapangan.
saya merasakan atmosfer yang luar biasa," katanya dikutip reuters.
djokovic harus bermain "tie-break" pada set pertama, sementara penonton paris mengelu-elukan lawannya petenis muda yang memiliki inspirasi besar, dengan terus berteriak "allez david" ketika kedudukan 5-5 pada servis keduanya yang membuat lawannya petenis peringkat 58 dunia itu membuat kesalahan ganda.
goffin kelihatan mulai grogi sehingga pukulan "backhand" yang dilancarkannya nyangkut di net, sementara lawannya dari serbia seperti mendapat tenaga baru.
djokovic, yang sedang mengincar untuk menjadi petenis kedelapan yang memenangi karir grand slam, mematikan servis lawannya pertama kali pada game ketiga set kedua, tetapi goffin pada lanjutan permainan selalu berhasil keluar dari tekanan lawannya.
ia mendapatkan "break point" pada set ketiga sebelum menyerah di tangan juara grand slam enam kali itu dan kemudian berjalan meninggalkan lapangan diiringin penonton yang masih terus mengelu-elukannya.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.