Halaman

Jumat, 17 Mei 2013

David Becham Akan Gantung Sepatu pada Akhir Musim








london - mantan kapten tim nasional inggris david beckham mengumumkan pada kamis (16/05/2013) bahwa dirinya akan pensiun dari sepak bola profesional pada akhir musim.
    "saya berterima kasih kepada psg yang telah memberi saya kesempatan untuk meneruskan (karier pesepak bola), namun saya sekarang merasa ini adalah saat yang tepat untuk menyelesaikan karier saya, bermain di level tertinggi," kata gelandang paris saint germain berusia 38 tahun ini dalam pernyataannya.
    "saya ingin berterima kasih kepada semua rekan-rekan setim saya, para manajer hebat yang dari mereka saya mendapat kegembiraan untuk belajar.
saya juga ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung saya dan memberikan saya kekuatan untuk sukses.
"beckham bermain sebanyak 115 kali untuk inggris, suatu rekor bagi pemain lapangan, dan menjuarai liga champions, enam gelar liga utama inggris, dan dua piala fa dengan manchester united.
    ia juga memenangi gelar-gelar liga dengan real madrid di spanyol, la galaxy di amerika serikat, dan psg di prancis.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.