Halaman

Kamis, 09 Mei 2013

Caleg Ganteng Sasar Anak Muda Hingga Ibu-ibu








surabaya - selain menyiapkan ongkos politik, para artis dan pesohor yang berjuang untuk merebut kursi dpr ri juga menyiapkan segala macam trik untuk memuluskan jalannya selama proses pemilihan umum legislatif (pileg) 2014.
bagi artis macam hengky kurniawan atau vena melinda, popularitas saja tidak cukup.
masih diperlukan tambahan kiat mereka melalui cara-cara yang unik dan menarik.
pesinetron hengky kurniawan misalnya, di daerah pemilihannya (dapil) yakni jatim vi meliputi blitar, tulungagung, dan kediri, ia akan bersaing dengan tokoh sesama artis, vena melinda.
apalagi, mantan none jakarta yang diberangkatkan partai demokrat ini merupakan calon anggota legislatif (caleg) incumbent, alias calon yang sedang berkuasa di dpr ri.
masih ada lagi politisi kawakan pramono anung, mantan sekjen dpp pdip yang kini menjabat wakil ketua dpr ri juga bertarung di dapil jatim vi.
karenanya diperlukan trik-trik unik dan menarik saat bertatap muka dengan calon pemilihnya.
heri romadhon, ketua dpd partai amanat nasional (pan) kabupaten blitar, yang tak lain tim sukses hengki kurniawan, mengaku sudah menyiapkan trik tertentu untuk mendulang suara bagi kemenangan pesinetron ganteng tersebut.
"untuk mencari dukungan bagi mas hengky, kami punya trik tersendiri.
semua pemilih memang akan kami garap, namun ada yang kami jadikan atensi atau focus utama, yakni kalangan anak muda dan ibu-ibu," kata heri romadhon kepada surya online awal pekan lalu.
heri sepertinya sadar betul, kegantengan pesinetron muda itu bisa menjadi nilai lebih selama masa kampanye pileg 2014 mendatang.
"mereka pasti punya kegaguman tersendiri terhadap tokoh seperti dia itu," kata anggota dewan ini.
aksi hengky setidaknya dimulai.
ia dijadwalkan pulang ke kampung halamannya di kelurahan/kecamatan nglegok, kabupaten blitar.
pulang kampung ini setidaknya sekaligus pemanasan kampanye pileg.
"jadi, kami yakin mas hengky akan mampu meraup suara paling banyak dibanding artis lainnya yang bertarung di sini (dapil jatim vi blitar, tulungagung dan kediri).
sebab, selain seorang artis, dia juga asal blitar," pungkas heri romadhon.
(fiq/idl/dt)
Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.