Halaman

Kamis, 09 Mei 2013

Butuh Biaya Berobat Istri, Radi Cari Pembuat STNK Palsu








surabaya - radi wibowo, tersangka penggelapan mobil rental, dua kali masuk sel tahanan polrestabes surabaya.
sebelumnya, warga sukodono sidoarjo ini masuk tahanan karena kasus serupa tahun 2010 lalu.
radi mengaku rela membantu m ilham yang hendak menggelapkan mobil rental.
"saya diminta mencari pembuat stnk palsu, dan saya temukan dengan teman saya.
saya ditawari upah rp 500 ribu, tapi hingga sekarang saya belum menerimanya," kata radi, kamis (9/5/2013).
awalnya dia menolak membantu ilham, namun karena iming-iming upah rp 500 ribu, akhirnya dia menerima.
apalagi saat ini istrinya sedang menderita diabetes dan paru-paru.
setiap hari istrinya harus rawat jalan di rs dr soetomo surabaya.
"tiap satu minggu, saya harus menyediakan uang rp 580 ribu, sedangkan saya hanya tukang las freelance," kata bapak satu anak itu.
sejak 2004, istri radi menderita diabetes dan kaki kirinya diamputasi.
pernah sekali, istrinya datang menjenguk ke tahanan, namun dilarang penyidik yang tak tega melihat keadaannya.
"sekarang saya tidak ada yang menjenguk.
putri saya, saya minta untuk menjaga ibunya, tidak usah pikirkan saya," kata radi.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.