Halaman

Selasa, 16 April 2013

Kamar Bali Paragon Dijual 500 Juta








surabaya - bali paragon resort hotel yang akan dioperasikan oleh java paragon group mulai awal 2015 mendatang, rencananya juga akan dijual sebagian unitnya kepada para investor.
penjualan unit ini, akan dilakukan oleh era galaxy dan hanya akan ditawarkan sebanyak 100 unit mulai dari harga rp 500 juta.
associate vice president property consultant era galaxy, fenny gunawan menyebutkan bahwa bali paragon resort hotel yang akan dikelola sebagai  hotel bintang empat, akan mulai dibangun pada pertengahan tahun ini.
targetnya, awal 2015 nanti sudah bisa mulai beroperasi.
dari 369 kamar deluxe yang akan dibangun, seratus unit akan ditawarkan ke investor seharga mulai dari rp 500 juta.
meski masih belum dibangun dan baru dipamerkan kepada publik di mal galaxy surabaya, senin (15/4/2013), namun 30 persen dari unit kamar yang ditawarkan telah terjual.
"targetnya selama pameran ini saja minimal 60 persen sudah bisa terjual lah.
kalau kami berharap ya bisa semaksimal mungkin," ucap fenny dalam pembukaan pameran tersebut.
menurut fenny, investor yang membeli unit di bali paragon resort hotel akan sangat diuntungkan karena modalnya bisa kembali dalam jangka waktu dua tahun dengan nilai roi (return on investment) sebesar 16 persen.
"ada dua pilihan lain, yakni roi 20 persen dalam jangka waktu tiga tahun atau roi 30 persen dalam jangka waktu lima tahun," pungkasnya.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.