Halaman

Rabu, 24 April 2013

Fokus Urus Butik




Fokus Urus Butik
Fokus Urus Butik





malang - usianya masih 16 tahun, namun khadijah azzahra sudah mempunyai sebuah butik pakaian muslimah di jalan halmahera, kota malang.
siswi kelas xii sman 5 malang ini, bahkan mendesain sendiri pakaian-pakaian yang dijual di butiknya.
"awalnya belajar sedikit-sedikit tentang desain, dan alhamdulillah sekarang hampir semua produk yang dijual hasil kreasi saya," katanya bangga.
demi menjalankan usaha butiknya, gadis kelahiran 24 september 1996 ini harus membagi waktu belajar.
sepulang sekolah, anak ke-3 dari empat saudara ini mencari kain untuk busana yang akan dirancangnya.
jika ada waktu longgar, zahra mencari kain hingga ke surabaya.
"kalau di malang ada, ya cari di sini (malang, red) saja.
tapi kalau ada waktu longgar saya ke surabaya karena di sana pilihannya banyak," tambahnya.
mempunyai usaha di usia remaja bukan berarti zahra melupakan studinya.
bahkan prestasi akademiknya boleh dibilang membanggakan.
zahra menjadi anggota tim olimpiade bidang biologi di sekolahnya.
zahra mengaku mendisiplinkan diri dalam setiap kegiatannya agar tetap bisa fokus ke sekolah.
di sela dua kegiatan tersebut, bahkan ia masih menyempatkan diri menjalani profesi sebagai model.
"modeling adalah hobi saya sejak kelas ix smp.
dari modeling saya mengumpulkan modal untuk membuat butik, sehingga saya sulit meninggalkan aktivitas modeling," ucapnya.
namun, belakangan ini zahra bertekad mengurangi aktivitas modeling.
zahra mulai ketat memilih tawaran fashion show maupun pemotretan demi fokus ke sekolah dan mengembangkan butiknya.
"bagaimanapun, modeling hanya hobi saya meski di sana juga menghasilkan.
namun, fokus saya tetap di sekolah dan mengembangkan butik saya," pungkasnya.
  
Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.