Halaman

Jumat, 26 April 2013

Perang Bintang di Dapil I








bangkalan - daerah pemilihan (dapil) i yang meliputi kecamatan kota, socah dan arosbaya jadi ajang perang bintang dalam perolehan suara pemilihan legislatif (pileg) bangkalan 2014.
di dapil tersebut terdapat mantan bupati bangkalan rkh fuad amin (ketua dpc gerindra), mantan calon bupati (cabup) kh imam buchori (ketua dpd nasdem), mantan cawabup zulkifli (hanura, komisi b), munawar cholil (ppp, wakil ketua dprd), idris (pdi perjuangan, komisi b), rokib (pdi perjuangan, komisi c) dan humron maulana (pkb, komisi d).
"dapil satu diisi orang-orang top dan akan menjadi perang bintang.
semua caleg di dapil ini para tokoh.
perolehan suara akan berjalan ketat, sangat menarik untuk disimak," tutur wakil ketua dprd munawar cholil, kamis (25/5/2013).
kendati demikian, lanjutnya, tidak menutup kemungkinan bagi caleg-caleg baru lainnya akan menjadi pemenang dalam perolehan suara nantinya.
"incumbent tidak menjamin bisa kembali menang.
begitu juga dengan kharismatik kendati tetap diperlukan," ujarnya.
menurutnya, dengan komposisi perebutan jumlah kursi, para caleg harus lebih jeli memanfaatkan peluang guna mendulang suara terbanyak.
"berat.
belum lagi gesekan di internal partai.
namun masyarakat di kota pastinya akan menggunakan rasio dan pertimbangan lainnya untuk memilih wakilnya," tandas munawar cholil yang juga menjabat wakil ketua dpc ppp itu.
humron maulana, anggota komisi d dprd bangkalan menyatakan, perebutan suara masih terbuka lebar.
"memang benar akan terjadi perang bintang.
tapi semuanya masih bisa terjadi," singkatnya kepada surya.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.