Halaman

Sabtu, 27 April 2013

Sumantri Menang Pendukung Gundul Massal




Sumantri Menang Pendukung Gundul Massal
Sumantri Menang Pendukung Gundul Massal





magetan -sebanyak 150 warga pdip pengurus anak cabang nguntoronadi, kabupaten magetan merayakan kemenangan sumantri sebagai bupati magetan periode 2013 - 2018 mendatang dengan mencukur gundul rambutnya di kantor pac pdip setempat, jumat (26/4/2013).
gundul massal itu merupakan luapan rasa bahagia karena sumantri bisa memenangi pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) dengan suara terbanyak dengan menyisihkan dua kandidat lain.
"ini sudah nazar kami, kalau sumantri - samsi (sms) bisa memenangi pilkada dengan suara terbanyak, warga pdip disini akan menghabisi rambut kami (gundul),"kata subiratno gunung atau biasa dipanggil mbah gunung pelaksanan kegiatan ini kepada surya, jumat (26/4).
selain cukur gundul, lanjut mbah gunung, ratusan warga pdip nguntoronadi akan mendatangi rumah sumantri di desa kedungguwo, kecamatan sukomoro untuk berkumpul dengan warga pdip dari kecamatan lain.
"malam ini di rumah pak mantri akan digelar syukuran.
kami warga pdip diundang datang kesana bercampur dengan warga pdip dari pac lain,"ujarnya.
seperti diberitakan sejak hasil quick count (penghitungan cepat) diumumkan, rumah sumantri dibanjiri massa pendukungnya dari aktivis partai pendudukung, pns, tokoh masyarakat dan warga setempat.
sumantri sejak awal yakin akan mendulang suara terbanyak dalam pemilukada yang digelar rabu (24/4) kemarin.
bahkan saat memasuki bilik tps 1 desa kedungguwo, kecamatan sukomoro, sumantri mengulang keyakinannya itu kepada wartawan yang menunggu di luar bilik tps setempat akan kemenangannya itu.
"meski sekarang ini penghitungan suara dari tps-tps belum seluruhnya terkumpul.
tapi kami yakin mas sumantri mendapat suara terbanyak,"tambah gunung.
warga pdip nguntoronadi berharap dengan kemenangan sumantri ini, pemerintahan yang dipimpin sumantri - samsi semakin baik dibandingkan lima tahun lalu.
"semoga rakyat semakin sejahtera, dan pemerintahan mas mantri juga semakin baik,"kata gunung.
       
Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.