Halaman

Sabtu, 27 April 2013

Tito Vilanova Pastikan Tekadnya Bertahan Di Barcelona




Tito Vilanova Pastikan Tekadnya Bertahan Di Barcelona
Tito Vilanova Pastikan Tekadnya Bertahan Di Barcelona





barcelona - tito vilanova menegaskan akan melanjutkan kariernya sebagai pelatih barcelona, meski problem kesehatan baru-baru ini menjauhkannya dari tim.
sang entrenador akhirnya kembali mengisi konferensi pers untuk kali pertama sejak kembali ke klub setelah dua bulan absen karena harus menjalani kemoterapi sebagai bagian dari pemulihan kanker.
spekulasi masa depannya di camp nou terus menyeruak sejak vilanova kembali ke bench, namun mantan tangan kanan pep guardiola akhirnya meredam teka-teki.
"saya merasa baik setelah proses yang saya jalani.
saya tidak kembali ke konferensi pers lebih awal karena pengobatan itu memiliki efek samping," kata pelatih 44 tahun membuka jumpa persnya.
"tapi, setiap hari saya merasa baik.
saya ingin melatih dan ada di ruang pers ini.
ada masalah dengan jarak ketika saya pergi.
di new york saya mencoba membantu setiap hari, meski tidak kontak langsung dengan pemain, terima kasih untuk teknologi baru [pesan video online].
""mengenai kelanjutan saya, saya merasa kuat dan semangat melanjutkannya musim depan," vilanova menambahkan.
"tak ada waktu bagi saya mempertimbangkan hengkang.
ketika harus libur dua hari saya bosan.
ini hidup saya dan saya tak merasa tekanan apa pun.
" (goal.
com)
Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.