Halaman

Selasa, 30 April 2013

Barack Obama Berponi, Tiru Model Rambut Michele




Barack Obama Berponi, Tiru Model Rambut Michele
Barack Obama Berponi, Tiru Model Rambut Michele





washington - ada yang berbeda ketika presiden amerika serikat (as) barack obma menggelar jamuan makan malam spesial akhir pekan lalu di gedung putih, washintgton.
saat didaulat untuk memberikan pidato sambutan, obama mengucapkannya dengan gaya berbeda.
bukan laiknya gaya seorang politisi yang kaku, namun ia bergaya seperti seorang komedian.
karuan saja, para undangan yang terdiri dari selebriti dunia dan jurnalis sejumlah media pun tertawa mendengar leluconnya.
di antara lelucon obama yang disambut gelak tawa hadirin adalah leluconnya soal partai republik dan juga soal hubungan dengan istrinya.
"saya mengerti pada saat saya menjabat masa jabatan saya yang kedua, perlu dorongan semangat baru, energi baru, dan juga mencoba hal-hal baru.
dan, saya dengan tim saya telah membicarakannya dan sepakat untuk mencoba sesuatu yang baru," kata obama.
sambil mengucapkan hal itu, tangan obama menunjuk layar besar yang memperlihatkan foto dirinya yang berponi bersama michele obama dengan gaya rambut baru.
sontak, lelucon orang nomor satu di as itu disambut gelak tawa hadirin.
"saya meminjam gaya michelle, saya pikir itu cukup baik tapi ternyata tidak," kata obama.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.