Halaman

Sabtu, 06 April 2013

Chris John Jaga Berat Badan








semarang - pemegang gelar super champions kelas bulu wba chris john tinggal menjaga kestabilan berat badan menjelang pertarungan perebutan gelar melawan penantangnya satoshi hosono (jepang) di senayan, jakarta, 14 april 2013.
     pemegang rekor bertarung 48 kali menang (22 di antaranya dengan ko) dan dua kali seri itu ketika dihubungi dari semarang, jumat (5/4/2013), mengaku, berat badannya sudah sesuai dengan strategi dan tidak ada masalah sehingga saat ini tinggal menjaga kestabilan.
     di samping itu, kata petinju dengan julukan the dragon tersebut, sisa waktu pertarungan yang sekitar sembilan hari lagi juga digunakan untuk beradaptasi dengan cuaca di jakarta karena dirinya baru saja pulang menjalani latihan di perth, australia.
     "kalau cuaca di jakarta dengan semarang memang sama tetapi saya ini baru saja menjalani latihan di perth, australia, yang cuacanya lebih dingin dibandingkan jakarta," kata suami mantan atlet wushu jateng anna maria megawati tersebut.
     selain itu, kata petinju yang terakhir kali mempertahankan gelar saat menang angka atas petinju thailand chonlatarn piriyapinyo di singapura, 9 november 2012 tersebut, dirinya juga menjaga kondisi.
    
Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.