Halaman

Jumat, 19 April 2013

Berawal Dari Kegiatan Menulis Resep




Berawal Dari Kegiatan Menulis Resep
Berawal Dari Kegiatan Menulis Resep





surabaya - di surabaya, nunung aw (36) adalah salah satu foodstylist yang cukup punya nama.
bisa dibilang, pemilik studio fotografi spesialis makanan, del.
icious ini cukup banyak makan garam menggeluti profesi ini.
"saya dulu bekerja menulis untuk rublik kuliner di sebuah tabloid nasional.
dari situlah, saya mulai sering bergaul dengan makanan dan dunianya.
tahun 2006, saya mulai coba iseng-iseng menata makanan, dan dapat apresiasi positif dari beberapa rekan," kata nunung.
ia sendiri awalnya malah lebih sering menekuni kegiatan menulis resep ketimbang foodstylist.
tapi, ia mulai menyadari, bahwa peluang bisnis dari keahlian ini, cukup menjanjikan.
"dari iseng-iseng membantu kenalan, tawaran mulai banyak datang.
saya mulai berpikir, kalau profesi foodstylist ini menjanjikan.
lalu saya putuskan berhenti bekerja, dan membuka studio sendiri," kata ibu yang kini tinggal di perumahan puri surya jaya, sidoarjo itu.
(ab)
Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.