Halaman

Rabu, 10 April 2013

Barcelona Berharap Messi Bisa Tampil Saat Jamu PSG








barcelona - terdapat tanda-tanda bagus bahwa penyerang barcelona lionel messi akan dapat tampil untuk pertandingan kedua perempat final liga champions rabu atau kamis dini hari (11/04/2013) wib, saat mereka menjamu paris saint germain, kata asisten pelatih jordi roura pada selasa (09/04/2013).
    pemain terbaik dunia itu berpacu dengan waktu untuk pulih total dari cedera otot paha belakang yang didapatnya pada pertandingan pertama pekan lalu di paris yang berakhir dengan skor 2-2, dan ia absen bermain saat barca menang 5-0 atas real mallorca di kancah liga spanyol pada sabtu.
roura, yang sempat mengisi posisi pelatih tito vilanova saat sang pelatih menjalani perawatan kankr, mengatakan barca akan menunggu sampai sesi latihan selasa malam dan sesi selanjutnya pada rabu pagi sebelum mengambil keputusan mengenai partisipasi messi.
    "terdapat perasaan-perasaan bagus, namun tentu saja kami akan harus menunggu dan melihat bagaimana yang ia rasakan dan apa yang dikatakan oleh para dokter," kata roura menjawab pertanyaan seputar penyerang argentina itu.
"jika ia bermain itu akan disebabkan ia berada dalam kondisi yang baik," tambahnya.
"beberapa jam sebelum pertandingan akan menjadi sangat penting untuk menaksir sejumlah hal.
"messi merupakan pencetak gol terbanyak di kompetisi kub elit eropa ini selama empat musim terakhir, dan telah mencetak delapan gol pada edisi terkini, satu gol lebih sedikit dari yang dibukukan pencetak gol terbanyak cristiano ronaldo dari real madrid.
dengan dua gol tandang, barca memiliki sedikit keunggulan atas psg meski kemasukan gol telat saat bermain imbang di paris, di saat mereka menargetkan tampil di semifinal untuk keenam kalinya secara berturut-turut dan meraih mahkota liga champions ketiga dalam lima tahun terakhir.
mereka tidak terkalahkan di camp nou dalam 20 pertandingan liga champions sejak kalah 1-2 dari rubin kazan pada oktober 2009.
"tentu saja jika pemain terbaik di dunia tidak dapat dimainkan itu akan menjadi hambatan bagi kami," kata roura yang agak terganggu oleh berbagai pertanyaan mengenai messi, kepada para pewarta.
  "namun kami memiliki banyak pemain yang dapat bermain di level tinggi dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil bagus," tambahnya.
"pemain-pemain yang dapat bermain di posisinya memberi jaminan absolut mengenai kesuksesan.
"gelandang cesc fabregas yang dimainkan untuk mengisi peran messi saat melawan mallorca, berhasil mencetak trigol pertamanya sejak kembali ke klub masa kanak-kanaknya dari arsenal pada 2011.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.