Halaman

Jumat, 17 Mei 2013

Markas Klewang di Stadion Utama Dibersihkan Satpol PP








pekanbaru - petugas satpol pp pemerintah provinsi riau membersihkan markas mardirjo alias klewang (58), panglima geng motor di lokasi bekas barak proyek pekerjaan stadion utama di kecamatan tampan, kota pekanbaru.
"mulai hari ini tidak ada lagi anggota geng motor yang bermarkas di barak proyek stadion utama, semua harus bersih," kata kepala satpol pp pemprov riau nizhamul di pekanbaru, jumat (17/5/2013).
dia mengatakan pihaknya menempatkan satu pleton petugas satpol pp untuk mengamankan lokasi satdion utama dari tindakan geng motor pimpinan klewang.
     klewang diciduk tim khusus polresta pekanbaru bersama belasan anggota geng motor lainnya diantaranya dua perempuan berusia 16 tahun karena dianggap kerap membuat keonaran di sejumlah lokasi di pekanbaru.
bahkan anggota geng motor tersebut juga merusak kantor pos polisi di kecamatan tenayan raya karena salah seorang anggota ditangkap akibat bertindak kriminal.
     anggota geng motor tersebut meresahkan pengguna jalan di kota pekanbaru terutama penguna sepeda motor yang melintas malam hari terutama sekitar stadion utama karena mereka menodong dan merampas kendaraan serta barang berharga lainnya.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.