Halaman

Kamis, 23 Mei 2013

Mario Gotze Dipastikan Absen di Final




Mario Gotze Dipastikan Absen di Final
Mario Gotze Dipastikan Absen di Final





berlin - mario gotze akhirnya resmi dipastikan tak akan tampil pada final liga champions melawan bayern munich akhir pekan nanti.
ia gagal memenangi pertarungan untuk fit jelang partai pamungkas tersebut.
gotze mengungkapkan penyesalannya tak bisa berpartisipasi dalam pertandingan tersebut.
"partai final adalah tujuan besar saya dan untuk itu saya melakukan usaha yang keras dalam beberapa pekan terakhir," katanya.
"saya sangat menyesal tidak bisa menolong tim saya dalam partai krusial itu.
saya sepenuhnya percaya pada tim saya dan akan tetap pergi ke london untuk mendukung rekan-rekan saya dari luar lapangan," tambah pemain berusia 20 tahun itu.
gotze, yang akan berganti kostum bayern di musim panas ini, mengalami cedera paha di semifinal leg kedua kontra real madrid.
gelandang serang itu lantas menjalani rehabilitasi secara intens sejak tanding di santiago bernabeu.
(goal.
com)
Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.