Halaman

Jumat, 10 Mei 2013

Khofifah Minta Doa Restu Muslimat








surabaya-peringatan harlah muslimat nu ke 67 dan pencanangan budaya menulis al-quran 30 juz pc muslimat nu surabaya, di taman bungkul, kamis (9/5/2013) dimanfaatkan khofifah indar parawansa minta doa restu pencalonannya maju pilgub jatim.
ketika memberikan sambutan dan tausiyah, khofifah meminta doa restu pada ribuan jamaah muslimat yang hadir untuk maju kembali sebagai calon gubernur (cagub) melawan pasangan incumbent soekarwo-saifullah yusuf (karsa).
"saya meminta doa restu pada semua ibu-ibu muslimat supaya saya menang dalam pilgub dan tidak hanya menjadi pemenang, tapi juga menjadi jatim i," tegas khofifah, yang juga ketua umum pp muslimat ini.
ketua pw muslimat nu jatim salimah hadi menambahkan, muslimat akan mendukung penuh pencalonan dan majunya kembali ketua umum mereka dalam pilgub jatim.
untuk memuluskan langkah khofifah merebut kursi gubernur jatim, pihaknya, minta muslimat benar-benar solid dan menunjukkan kekuatannya.
"jika ingin menang dalam pilgub nanti, muslimat harus solid dan menunjukkan kekuatannya yang luar biasa," tandas salimah.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.