Halaman

Jumat, 17 Mei 2013

All New Vios Hadir di Jatim




All New Vios Hadir di Jatim
All New Vios Hadir di Jatim





surabaya - generasi terbaru mobil sedan entry level toyota, all new vios diluncurkan pertama kali di jatim, kamis (16/5/2013), di hotel shangrila.
small sedan yang sudah dilengkapi berbagai fitur canggih itu diharapkan bisa mengangkat penjualan mobil sedan di jatim tahun ini, dengan target 170-200 unit.
"all new vios ini untuk menarik lagi pasar entry level, begitu melihat teknologi dan tampilannya kami yakin mobil ini bisa membantu penjualan kami, harapannya bisa menaikkan kontribusi sampai 3 persen lah," ujar operation manager auto 2000 jatim bali nusa tenggara, joen boediputra dalam acara peluncuran, kamis (16/5/2013).
vios baru dilengkapi new advance information and entertainment system, seperti phone synnchronization with dlna, wireless auto answer, internet browser dan gesture & voice command (pengoperasian fitur dengan sentuhan jari tangan dan perintah suara).
all new vios menggunakan mesin yang sama, 1-nz fe etcs 1.
5 liter, 16 valve dohc yang terkenal bandel dan irit.
all new vios menawarkan tiga warna baru, merah, cokelat dan gading dari total enam pilihan warna, dengan harga jual, all new vios e manual rp 227 jutaan, tipe g manual rp 240 jutaan, tipe g automic rp 254 juta dan tipe g automatic trd dibanderol rp 275 juta.
 
Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.