Halaman

Selasa, 09 April 2013

Bayern Muenchen Siap Hadapi Juventus




Bayern Muenchen Siap Hadapi Juventus
Bayern Muenchen Siap Hadapi Juventus





berlin - dengan gelar juara liga jerman sudah dalam genggaman, bayern munich harus mengatasi juventus saat pertandingan kedua perempat final liga champions pada rabu, ketika raksasa bavaria itu berupaya menjadi tim jerman pertama yang memenangi "treble.
"gol bintang jerman bastian schweinsteiger pada babak kedua ketika bayern menang 1-0 atas eintracht frankfurt pada sabtu, membuat bayern meraih gelar liga jerman ke-23 mereka, dengan menggenggam keunggulan 20 angka, di mana kompetisi masih menyisakan enam pertandingan lagi, lapor afp.
bayern sekarang ingin menjadi tim jerman pertama yang memenangi gelar tiga gelar sekaligus - gelar liga, piala jerman, dan liga champions - dalam semusim dan mereka menghadapi juventus di turin dengan keunggulan 2-0 dari pertandingan pertama selasa silam di munich, setelah kalah di final tahun lalu dari chelsea.
"kami baru menyelesaikan fase pertama, sekarang kami ingin menuntaskan pekerjaan," kata pelatih jupp heynckes, yang mengistirahatkan timnya pada senin sebelum mereka terbang ke turin pada selasa.
"saya meletakkan kepercayaan penuh saya pada tim ini.
"setelah pertandingan perempat final liga champions pada rabu, bayern menjamu wolfsburg di babak empat besar piala jerman pada selasa 16 april, dengan mempertaruhkan satu tempat di final berlin pada 1 juni.
"akan menjadi bencana jika kami sekarang tidak menggunakan kesempatan ini untuk mencapai semifinal liga champions dan masuk ke final piala (jerman)," kata presiden bayern uli hoeness.
bintang prancis franck ribery, yang merayakan ulang tahun ke-30nya pada minggu, dan pemain belanda arjen robben keduanya memilih untuk ambil bagian dalam latihan sprint pada senin, sedangkan penyerang mario mandzukic kembali dapat bermain setelah dihinggapi demam pada akhir pekan.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.