Halaman

Rabu, 10 April 2013

Andik Vermansyah Prioritaskan Persebaya LPI




Andik Vermansyah Prioritaskan Persebaya LPI
Andik Vermansyah Prioritaskan Persebaya LPI





surabaya - kondisi tim persebaya yang merumput di kompetisi liga prima indonesia (lpi) di bawah ancaman bubar.
andik vermansyah tetap setia dan memprioritaskan tampil bersama tim berjuluk bajul ijo.
andik yang merupakan gelandang lincah persebaya mengaku, hatinya tidak bisa meninggalkan bajul ijo.
ia merasa memiliki hutang budi karena karir sepak bolanya di besarkan persebaya.
"saya sudah dibesarkan persebaya.
tidak sampai hati, kalau tiba-tiba meninggalkan tim ini," sebut andik kepada surya online yang menemuinya usai latihan di lapangan persebaya, rabu (10/4/2013) pagi.
ya, andik mengawali karir sepak bola bersama ps naga kuning dan suryanaga surabaya.
kemampuan andik terus terasah  dan berkembang setelah bermain di tim surabaya di pekan olahraga provinsi (porprov) jatim 2007.
dia juga merupakan gelandang serang yang ikut andil besar membawa tim sepak bola jatim juara pon 2008 di kalimantan timur (kaltim).
setelah itu, andik bergabung ke tim persebaya.
andik mengaku, cukup sedih melihat kondisi yang terjadi pada tim yang dicintainya sejak kecil.
persebaya lpi terancam tidak ikut dalam penyatuan liga pada musim kompetisi 2014 mendatang.
"saya terus menunggu perkembangan dan langkah kedepan tim ini seperti apa.
keputusan finalnya bagaimana, saya harus menunggu karena belum ada kejelasan," jelas andik.
andik yang tercatat sebagai pemain tim nasional indonesia di pra piala asia 2015 berharap, secepatnya ada kejelasan dan keputusan final soal masa depan persebaya.
"saya sangat cinta persebaya, saya ingin tetap ada di sini (persebaya), tapi saya butuh kepastian dan hasil final soal kelanjutan tim," ucap andik.
pemain kelahiran jember ini mengaku, sebenarnya banyak tim yang menginginkan dirinya untuk bergabung.
tapi, andik tidak mau karena statusnya masih di persebaya.
"banyak mas yang menawari saya, tapi kan aku masih mengutamakan sini (persebaya).
tunggu saja lah hasil finalnya seperti apa," cetus andik.
bagaimana soal tawaran bermain di macedonia? "itu masih hanya isu saja.
belum ada, tapi siapa sih tidak ingin bermain di luar negeri kalau memang ada tawaran," terang andik.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.