Halaman

Jumat, 28 Februari 2014

Usai Sarapan, Ali Ditusuk Pemuda Berambut Mohawk









surya online, sidoarjo – ali wahfa (29) sama sekali tak menyangka jika dirinya harus dioperasi setelah ditusuk pemuda tanggung berambut mohawk, kamis (27/2/2014).
usai jalan-jalan mencari sarapan di sekitar perumahan gading fajar, ali bersama istri (diana) dan anaknya, berencana pulang.
namun, ketika sampai di desa sepande, laju mobil avanza-nya dihentikan pemuda tanggung yang mengendarai motor yamaha v-xion.
merasa tak punya salah, ali keluar dari mobil.
si pemuda mohawk langsung melabrak ali dan mengatakan kakinya terlindas mobil ali yang melintas.
kontan saja, pernyataan pemuda mohawk ini dibantah ali.
“sempat saling dorong, lalu si pemuda ini mengeluarkan benda.
saya tidak tahu benda apa, tapi langsung diarahkan ke perut dan pinggang suami saya, setelah itu dia langsung kabur,” kata diana.
diana menuturkan suaminya terus mengendarai mobilnya sampai tiba di rumah.
baru setelah itu ali menyadari tubuhnya mengeluarkan darah.
“sadar suami saya kena tusuk waktu di rumah.
langsung saya bawa ke rsud,” sambungnya.
saat surya online mendatangi rsud sidoarjo sekitar pukul 14.
00 wib, ali masih menjalani operasi kedua.
diana menegaskan akan melaporkan kejadian ini ke polsek candi.
“suami saya tidak salah apa-apa kok ditusuk begitu.
akan saya laporkan ke polisi nanti setelah suami saya membaik,” tegasnya.





googletag.
cmd.
push(function() { googletag.
display('div-surya-article-bottom-signature'); });

Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.