Halaman

Kamis, 27 Februari 2014

Sutan Bhatoegana Diminta Kooperatif oleh Dewan Pembina Demokrat




Sutan Bhatoegana Diminta Kooperatif oleh Dewan Pembina Demokrat
Sutan Bhatoegana Diminta Kooperatif oleh Dewan Pembina Demokrat






surya online, jakarta  - anggota dewan pembina partai demokrat hayono isman meminta sutan bhatoegana kooperatif terhadap penyidik komisi pemberantasan korupsi (kpk) terkait dugaan kasus suap skk migas.
"kita ketahui statusnya sebagai saksi dan saya yakin beliau (sutan) kooperatif dengan penegak hukum," kata hayono di jakarta, kamis (27/2/2014).
hayono mengatakan status sutan sebagai saksi sehingga belum ada perkembangan untuk menjadi fakta hukum.
anggota komisi i dpr ri itu meyakini sutan akan memberikan informasi yang lengkap kepada penyidik kpk guna membongkar dugaan kasus korupsi skk migas.
lebih lanjut, mantan menteri pemuda dan olahraga itu menyatakan partai demokrat mendukung penuntasan kasus korupsi skk migas dan tidak akan mencampuri urusan hukum.
meskipun sutan sebagai ketua komisi vii dpr ri, hayono memastikan partai pimpinan susilo bambang yudhoyono itu tidak akan mengintervensi proses hukum yang ditangani kpk.
"karena itu beliau (sutan) selalu hadir pada persidangan dan pemeriksaan," ujar peserta konvensi calon presiden partai demokrat tersebut.
sebelumnya, politisi partai demokrat sutan bhatoegana memenuhi panggilan sebagai saksi untuk terdakwa rudi rubiandini pada sidang kasus dugaan suap skk migas.
(ant)




googletag.
cmd.
push(function() { googletag.
display('div-surya-article-bottom-signature'); });

Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.