Halaman

Jumat, 28 Februari 2014

Dimyati Natakusumah : Saya Tidak Ada Kasus Apapun




Dimyati Natakusumah : Saya Tidak Ada Kasus Apapun
Dimyati Natakusumah : Saya Tidak Ada Kasus Apapun






surya online, jakarta - anggota komisi ii dpr ri dimyati natakusumah menegaskan bahwa semua kasus yang dituduhkan pada dirinya sudah selesai, sehingga tidak ada persoalan lagi untuk pencalonannya sebagai calon hakim konstitusi di mahkamah konstitusi (mk).
“saya sudah mendesak kejaksaan agung agar kalau dianggap mempunyai kasus segera dinaikkan dan dituntaskan, dan jangan digantung.
saya pun sebenarnya bisa menggugat balik orang yang melaporkan itu, hanya sayang orangnya sudah meninggal,” kata dimyati di jakarta, jumat (28/2/2014).
     sebelumnya beberapa perwakilan masyarakat banten mengadukan mantan bupati pandeglang tersebut atas kasus pinjaman rp200 miliar dari bank jabar dan kasus perempuan yang diduga melibatkan dimyati natakusumah.
     namun, tuduhan tersebut dibantah dan kata dimyati semuanya sudah selesai.
     dimyati sudah siap untuk menjalani uji kelayakan dan kepatutan termasuk dalam membuat makalah, dan sebagainya.
     “jadi, silakan kalau makalah saya mau diuji oleh komisi iii dpr, apakah baik, ilmiah, berkualitas, atau tidak.
di mana kajiannya adalah hukum tata negara termasuk mk,” katanya.
     terkait adanya resistensi masyarakat atas calon hakim mk yang berasal dari partai politik, dimyati menegaskan bahwa tidak semua yang berasal dari parpol itu buruk.
sebab, tambahnya, jika setiap dari parpol selalu dianggap jelek, lalu siapa yang akan menjadi penyeimbang kekuasaan di mk.
     dimyati menegaskan jika terpilih, dirinya berjanji tidak akan bertindak sebagaimana yang dilakukan akil.
(ant)




googletag.
cmd.
push(function() { googletag.
display('div-surya-article-bottom-signature'); });

Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.